Postingan

Menampilkan postingan dari November 10, 2012

Jenis-Jenis Memory dalam Komputer

Gambar
Memory dalam komputer merupakan sebuah alat perangkat keras yang dimana sebagai instruksi dan penyimpan data, Memory sangat penting di komputer karena pekerjaan kita dan komputer pasti tersimpan dalam memory, Apa yang terjadi apabila komputer tidak memiliki memory pastinya tidak akan bisa menyimpan data yang telah di buat.

Memory terbagi atas du bagian Yaitu:
-ROM (Read Only Memory)
-RAM (Random Acces Memory)

-ROM merupakan sebuah memory yang hanya bisa di baca dan tidak bisa di hapus karena sudah di isi dari pabriknya selain itu kerusakan memory tidak bisa di perbaiki, isi program dari ROM akan di alihkan Ke RAM ketika komputer menyala:
Adapun disini cara kerja Dari ROM adalah
-Perintah untuk membaca Sistem Operasi dari disk.
-Perintah untuk mengecek semua peralatan yang ada di Unit Sistem.
-Perintah untuk menampilkan pesan di layar
Namun Rom yang sekarang sudah berkembang dan Rom bisa di hapus Juga bisa di program kembali.

-RAM Adalah suatu tempat penyimpanan sementara ketika kompu…

Jenis-jenis Komputer-umum

Gambar
Anda bingung untuk membeli komputer, tidak tahu jenis komputer, saya akan memberi pengatahuan untuk anda tentang jenis-jenis dari komputer itu sendri, disini saya akan memberi tahu anda jenis dari komputer secara umum, tentunya ini akan sangat membantu untuk anda, siapa tahu anda berminat untuk membeli komputer dan tidak tahu dari jenis Komputer itu sendiri.
Anda sangat tepat sekali berkunjung ke site ini, karena saya di sini akan memberi tahu anda tentang jenis-jenis komputer, Mungkin anda kurang tahu dalam jenis komputer, dan merasa bingung untuk membeli komputer, sekarang anda jangan ragu untuk membeli komputer setelah tau jenis komputer.
Di bawah ini merupakan berbagai jenis dari komputer dan pilih mana yang akan anda miliki, komputer sekarang banyak bentuk dan gunanya, dan mudah di bawa kemana-mana. jenis komputer seperti:
1.PC (personal Computer) 2.Laptop atau notebook (ukurannya bisa di bawa kemana-mana) 3.Netbook 4.Macs 5.Mainframe 6.Server 7.Komputer Analog 8.Komputer Digital 9.komputer…