Postingan

Menampilkan postingan dari Oktober 5, 2012

Ibu Kota Menjadi Ajang Pertempuran Konflik Suriah

Ibukota Damaskus di hujani gempuran senjata, bahkan Api dan kepulan asap mewarnai langit Kota Damaskus setiap mobil yang melewat tidak jarang menembakan senjata.perang ini di awali dari tahun 2011 yang menimbulkan ribuan bangunan rusak dan lebih dari 30 ribu orang meninnggal dunia.

Bukan di kota Damaskus saja tetapi di kota Homs juga salah satu kota terbesar ke 3 di Suriah juga terjadi peperangan, perang ini kurang lebih sudah 18 bulan tetapi tidak kunjung usai.

850 keluarga di kota Homs terjebak di tengah-tengah konflik suriah mereka sangat kekurangan makanan,air dan obat-obatan karena tempat itu  di larang menerima bantuan karena di khawatirkan adanya penyusup dari griliawan melalui bantuan.

Tidak luput juga kabar dari Turki karena jatuhnya bom yang menewaskan 5 orang warga turki maka pemerintah  mengecam Suriah, tetapi di turki banyak sekali yang berdemontrasi menentang provokasi perang ,  pemerintahan turki juga tidak bermasud berperang ataupun menyerang tetapi pemerintahan turki …

KPK VS Polri Semakin Memanas - Kondisi Terkini Gedung KPK

Di depan gedung KPK masa semakin banyak pada pukul 00:23 dan situasi semakin mencekam katanya sebentar lagi akan di adakan konfrensi pers.

Para aparatur pemerintah juga banyak mendatangi gedung KPK  yang saya dengar ada yang mau menangkap salah satu penyidik KPK yaitu saudara Noval, para aktivis dan pendemo menuntut keadilan secara umum bukan kepada KPK saja tetapi untuk seluruh rakyat Indonesia masyarakat yang ada di depan gedung KPK juga sangat mendukung pimpinan KPK dengan aksi demo tutup mulut dengan lakban.

pada pukul 01:01 para aparatur negara mulai memasuki ruangan konfrensi Pers;

Acara mulai di buka oleh ketua KPK Abraham Samad mengungkapkan agar masalah di jelaskan sejelas jelasnya dan sedetail detailnya.

Penjelasan di serahkan kepada wakil ketua KPK yaitu Bambang Widjajanto "katanya" kejadian ini bersangkiutan dengan kejadian kemarin dan kejadian hari ini pada hari kamis 04 oktober 2012 dari pukul 20:00 sampai 21:00 orang yang bernama AA ingin menemui saudara noval…

Contoh RPP Siklus 1 pada mata kuliah PKP di UT

Dosen UIN di Temukan Meninggal Dunia Di kosannya

Gambar
Tidak ada yang mengetahuinya penyebab atas meninggalnya Dosen UIN Universitas Islam Negeri surabaya jawa Timur ini, Dosen ini di temukan sudah tidak bernyawa di kosannya, Mayat yang di temukan penjaga kos ini, Tepatnya terjadi di gang Sailun RT 07 RW 05, Kelurahan Kekusan, Kecamatan Beji, Depok, Jawa Barat, Jumat, 5 Oktober 2012.
Diketahui Identitasnya yang bernama Hadi Susanto berumur 35 tahun, dia juga merupakan seorang mahasiswa UI, entah apa yang terjadi, dia di temukan sudah tidak bernyawa, namun ketika di temukan Mulut yang terbuka serta tanpa memakai pakaian, hanya mengenakan sebuah sarung yang berwarna hijau.
Ketua Rt setempat menemukan dia sudah tergeletak di depan Laptop, dengan kejadian ini polisi belum memberikan keterangan atas terjadinya ini, Beberapa petugas setempat sedang melakukan penyelidikan atas meninggalnya dia, ini serentak menjadi perhatian warga setempat, dan mungkin mereka merasa ketakutan dengan kejadian ini.

Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang��…