Waterboom villa di pemandian air panas darajat garut

Banyak perubahan sebelum hari raya idul fitri kemaren semakin enak saja Sinar alam darajat garut banyak sekali yang berbeda di sana dan sebagai lokal travel gilang biantara, galih pamungkas, qory anisa wicita sama deni dabdul ghani kami recomendasi untuk kesana.
Langsung ngomongin penginapan di sana deh, ok kalian kan kesana pengen happy, tentu kalian mencari kenyamanan di darajat garut. ok mudah mudahan kami bisa sediakan untuk anda kami sebagai lokal guid akan menuntun anda untuk ke Sinar alam darajat atau ke lembur nyingku karena tempat itu adalah tempat yang paling enak untuk menginap tapi dengan catatan:

- Kami juga sediakan 1 Villa di cipanas garut dengan 6 kamar, dapur + 1 ruangan tengah , disediakan empang buat mancing mania anda tempat parkir yang sangat luas sekitar 10 mobil masuk lah :D. pernah masukin sekitar 50 orang muat dengan harga 2500.000
Lihat rinciannya di sini : http://gec.web.id/villa-cipanas-garut/
Sinar Alam/ awit Darajat
1. hanya tersedia sedikit cotage (jadi pemesanan terbatas) sory deh kalo telat kami gx sanggup layannin anda atau bila anda mendadak 1 atau 2 hari langsung pesan untuk hari weekend kami hanya menjamin 50% kosongnya cotage atau anda bisa tanya kami dulu akan kami dulu.
2. tempat indah tapi kurang strategis karena banyak orang yang salah masuk tempat rekreasi karena di darajat ada beberapa tempat wisata (kalau kalian salah masuk musibah deh) :P
http://darajatpass.com/penginapan-villa-garut-darajatpass-com/

















Lembur nyingkur

1. tempat ini hanya menyediakan 1 Villa dengan 3 kamar jadi kalau ngedadak 1 atau 2 hari kami hanya jamin 30% untuk kekosongannya.

Dengan catatan juga masalah kepercayaan silahkan anda yang tentukan kami tidak memaksa, begitu terjadi pemesanan kami minta untuk dana booking sebesar 50% untuk ketentuan di tempat.
 

Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. kok dihapus komentar gue ,, ok dech kalo gitu ....

    BalasHapus
  3. kok dihapus komentar gue ,, ok dech kalo gitu ....

    BalasHapus
  4. Assalamualaikum,kang gilang..mohon maaf itu blog darajat pass yg dimuat bukan tentang tempat wisata kami di darajat pass tetapi malah tempat wisata yg lain.tolong kang hapus aja kami pihak darajat pass merasa keberatan,yg pada akhirnya akan membingungkan para pengunjung.mhn di perhatikan...!!!

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gambar Cartun Animasi

Belajar Mengerti Pemikiran Orang Lain