Apa Browser Web adalah Tercepat untuk Windows di tahun 2012?


Pembandingan JavaScript, Flash dan HTML 5 Kinerja di Internet Browser

Selama dua tahun terakhir kami telah meluangkan waktu untuk berhenti melakukan perangkat keras dan jangan memberikan web browser kesempatan pada sorotan. Tahun ini tidak terkecuali dan kami akan mengambil melihat kami yang paling mendalam di web browser sebelumnya. Kembali pada 2009 ketika kami mulai melakukan pengujian kinerja pada browser web kami berlari benchmark Peacekeeper dan menyebutnya sehari. Tahun berikutnya kami tidak merasa seperti itu sudah cukup, jadi kami menguji browser bahkan lebih dan juga termasuk SunSpider hasil Javascript patokan. Tahun ini kami ingin truf apa yang kami lakukan tahun sebelumnya, jadi kami telah mengambil waktu untuk menjalankan tujuh tes pada 15 browser yang berbeda. Kami ingin artikel ini untuk Anda 'one stop shop' untuk membantu Anda menentukan apa web browser tercepat dan terbaik suite kebutuhan Anda.
Download Mozilla
Benchmark Web Browser dan / atau Tes Fitur Digunakan:

Futuremark Peacekeeper Browser benchmark
V8 benchmark Suite - versi 6 benchmark
0.9.1 Sunspider JavaScript benchmark (1 iterasi)
Google Modifikasi Sunspider 0.9.1 JavaScript benchmark (50 iterasi)
Microsoft Fish Tank w / 1000 ikan
Uji HTML5
Asam 3 Tes

ASUS K53E Notebook

Sebelum kita menunjukkan hasil benchmark, mari kita lihat sistem K53E ASUS tes (review) bahwa semua pengujian dilakukan pada. Notebook ASUS K42F menggunakan Intel generasi kedua Core i5-2520M prosesor, 2x4GB DDR3 1866MHz Kingston HyperX Plug and Play modul memori (review) dan Intel 510 Series 250GB SSD (review). Ini adalah Intel Sandy Bridge laptop yang baru saja keluar tahun ini dan telah diperbarui dengan perangkat keras tercepat, sehingga saat ini dan harus lebih dari untuk tugas pembandingan browser. Adobe Flash 10.2.159.1 juga dipasang pada laptop. Mari kita lihat 14 browser yang kita download untuk dibandingkan satu sama lain.

Ke-15 Browser benchmark:

Apple Safari 5.0.5 (7533.21.1)
Firefox 4.0.1
Firefox 5.0 Beta 1
Firefox 6.0 Alpha 1
Google Chrome 11.0.696.65
Google Chrome 12.0.742.30 beta-M
Internet Explorer 8.0
Internet Explorer 9.0
Internet Explorer 10,0 Preview 1
Lunascape 6.4.6
Lunascape 6.5.0 Beta 2
Opera 11,10
Opera 11,50 Alpha
SeaMonkey 2.0.14
SeaMonkey 2.1 Beta 3

Mari kita melihat dan melihat bagaimana web browser melakukan!
Futuremark Peacekeeper
Software
Untuk membuat tes yang digunakan dalam Peacemaker Futuremark digunakan profiler untuk menganalisa penggunaan JavaScript saat browsing situs web populer seperti YouTube, Facebook, GMail dan Meebo. Profiler mengumpulkan data pada frekuensi yang berbeda JavaScript fungsi dipanggil di situs tersebut dan Futuremark digunakan data ini untuk membuat tes tertimbang spesifik untuk setiap fungsi. Hasil akhirnya adalah patokan dan menunjukkan 'benar' kinerja JavaScript pada browser yang dapat berjalan pada sistem operasi dan platform asalkan dapat menjalankan JavaScript. Tes ini juga
Futuremark Peacemaker Internet Browser Perofrmance
Download Mozilla Terbaru
Menggunakan resolusi 1366x768 dan tidak ada aplikasi lain terbuka, kita bersemangat patokan Peacemaker untuk melihat mana adalah browser internet tercepat (nomor yang lebih tinggi berarti kinerja yang lebih baik). Setelah debu diselesaikan Google Chrome dan Chrome 11,0 12,0 Beta berdua dalam memimpin dan Internet Explorer 8,0 berada di lalu mati. Tahun lalu patokan ini menunjukkan Google Chrome 6 adalah yang tercepat dan Microsoft Internet Explorer 7.0 adalah yang paling lambat, sehingga browser tercepat dan paling lambat hanya perubahan versi. Firefox 5.0 Beta dan FireFox 6.0 Alpha 1 keduanya menunjukkan perbaikan kinerja selama Firefox 4.0.1, yang merupakan pertanda bagus untuk penggemar FireFox. Opera 11,10 dan 11,50 Alpha cari yang kuat dan telah terbukti lebih cepat dari Firefox dan hanya rambut di belakang Chrome. Salah satu kejutan terbesar dari patokan ini harus menjadi tolok ukur Browser Lunascape bahwa kami berlari. Lunascape memiliki apa yang mereka sebut 'mesin tiga, "sehingga Anda dapat memilih antara IE, Firefox dan Gecko. Kami memasang kedua versi Lunascape dan menjalankan pengaturan default web browser yang IE. Jika Anda melihat grafik di atas Anda dapat melihat bahwa browser Lunascape melakukan lebih baik dari IE 8, 9 dan 10 sekalipun.

Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belajar Mengerti Pemikiran Orang Lain

Ringkasan Novel Karangan Wildan Yatim berjudul Pergolakan