Update Status Lucu Facebook

Update status lucu untuk facebook kalian cari buat ngerayu pacar, menghibur temen bahkan saudara? di sini tempatnya saya berikan untuk anda yang terbaru dan yang lucu banget yang bikin anda ngakak abis dach pokoknya kalian tidak bakalan rugi baca postingan ini dan jangan lupa kalian salin ke note pade atau ke word buat di simpan barangkali nanti kalian butuh lagi dengan artikel ini linknya jadi gx usah nyari nyari lagi kalian bisa lihat contoh surat lamaran kerja di sini, lirik lagu, download software dan banyak lagi.

nah ini artikel di bawah yang merupakan status lucu buat kalian pdate di facebook coba kalian baca semua ke bawah mana yang paling lucu buat kalian update di wall facebook kalian dan saya jamin statusnya paling lucu :D.
Update Status Lucu Facebook


” buat apa cewek pake berpakaian cantik dan berdandan untuk menarik cowok? padahal cowok lebih suka cewek yang nggak pake apa-apa” -------------- Di dunia ini cuma ada 5 orang yang aku cintai, Ibuku, Ayahku, Saudara kandungku, Teman-temanku dan yang terakir adalah kau. kenapa kau kuletakkan pada urutan yang terakhir? karena aku ingin kau menjadi Cintaku yang terakhir dan tak ada cinta yang lain selain cinta terakhirku pada dirimu.” -------------- selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu…tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus… -------------- Pelanggan Yth. Masa aktif hidup anda akan segera habis, saldo dosa anda sudah melewati batas. Segera isi ulang iman anda di rumah ibadah terdekat sebelum nyawa anda di blokir. -------------- Compaq pernah berniat mengganti tulisan “Press Any Key” dengan “Press Enter Key” gara-gara pelanggan kesulitan mencari tombol “any -------------- “Kelakuan Ibu Rumah Tangga: Pagi Menyuci Kain, menjelang Siang Menjemur kain.. Setelah Sore, Menyetrika Kain.. Kalo malem, Nggak pake kain..” -------------- Hati – Hati memberi tanda koma (,) menurut kabar burung, temen ane sakit..menurut kabar, burung temen ane sakit.. -------------- “bermimpilah setinggi langit..” Tapi kalau jatuh tanggung sendiri resikonya -------------- ” jangan pernah kau lepaskan genggaman tanganku,bukan karena aku sayang n mencintaimu tapi saya cuma takut ketinggian “ -------------- ” akan saya ingat sampe lupa “ -------------- Otw to the hell nih.. Ada yang mau ikut? -------------- Dekat denganmu, aku keringetan. Jauh darimu, aku keingetan -------------- Andaikan Azis Gagap dan Sule turun di ganda putra final Piala Thomas… -------------- Lelaki yang bagun sianng adalah lelaki pemberani.. karena ketika dia membuka mata langsung menantang sang mentari -------------- Punya pacar boros uang, Ga punya pacar boros sabun -------------- “Anda saat ini sedang membaca status pria dengan pesona yang memiliki daya tarik seperti magnet …….wanita yang bersuami dan memiliki pacar dilarang keras membaca status ini” -------------- “Kenapa korban kecelakaan harus di larikan ke rumah sakit..? Bukannya orang yg lagi kesakitan itu sulit buat berlari..?” --------------

Update Status Lucu Facebook
Rating Artikel : 80 Jumlah Voting : 99 Orang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gambar Cartun Animasi

Belajar Mengerti Pemikiran Orang Lain