Foto: Jejak Rudal AS

Foto: Jejak Rudal AS
Sobat Foto yang kalian lihat ini adalah merupakan sebuah foto percobaan Rudal yang di lakukan oleh AS, dengan demikian banyak yang terkejut dan mengira ini merupakan makhluk ufo dan kecelakaan pesawat, dengan kejadian ini banyak orang yang merekamnya, selain itu banyak yang ketakutan dengan kejadian ini, karena mungkin sangkanya ini merupakan kecelakan pesawat , rumah mereka takut ketimpa puing-puing yang terjatuh dari langit.

kejadian yang terjadi Kamis 13 September 2012 sangat membuat warga sekitar gentar dengan setuasi yang berbeda di langit dengan muncul awan yang berbentuk seperti ada pesawat kecelakaan, dengan kejadian yang bisa di lihat dengan mata telanjang sendiri membuat satation Tv dan polisi di banjiri surat elektronik dan telepon.

Namkun kejadian ini di bantah oleh seorang deputi sherrif di utara New Mexico, dia berkata" itu bukan merupakan kecelakaan pesawat namun itu merupakan Rudal.

pemandangan yang berbeda di langit itu bisa terlihat di di selatan Colorado, semua orang melihatnya di tempat itu, rudal ini merupakan sebuah uji coba yang di lakukan oleh pihak AS.

 Foto: Jejak Rudal AS
Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makan Batagor Minumnya Sprite

Contoh RPP Siklus 1 pada mata kuliah PKP di UT

Resep Roti Sisir Kentang