Foto: Penguin Lucu

Foto: Penguin Lucu
Hawan yang satu ini sangat menggemaskan sekali dan membuat saya terkagum dengan tingkah laku yang lucu, selain itu cara berinteraksi yang berbeda dari hewan yang lainnya menjadi hal yang termotivasi untuk melindungi hewan ini.

Hewan yang harus di lindungi ini seperti burung namun tidak bisa terbang hanya dia bisa melakukan lenggak lenggok di darat dan melekukan renag di laut. mereka ketika renag seperti lumba-lumba lonacat dari permukaan air untuk mendapatkan kecepatan dalam larinya di air.

Pada es, hewan ini memiliki beberapa tekhnik untuk melompat seperti menggunakan sirip sesuadah berbaring di perut mereka dan meluncur bersama-sama. alangkah sangat lucunya hewan ini bila di dekap.

Aku ingin memiliki hewan ini namun sayang temapat yang mereka sukai jauh dari tempat aku, aku ingin memegang perutnya dan moncong mulutnya yang menggemaskan serta bulu yang lembuat. aku cinta hewan ini.
 Foto: Penguin Lucu

Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makan Batagor Minumnya Sprite

Contoh RPP Siklus 1 pada mata kuliah PKP di UT

Resep Roti Sisir Kentang