Honda CR-Z Pertama Di indonesia

Honda CR-Z Pertama Di indonesia
Ini sangat tepat dan cepat untuk Honda meluncurkan mobil terbaru dan irit, mobil ini pertama di luncurkan di indonesia dengan harga yang terjangkau, entah kenapa Honda CR-Z di luncurkan di indonesia untuk petamanya. ini merupakan pertanyaan yang sangat besar' apa mungkin indonesia sebagai negara yang suka dengan products yang baru.

Tapi dengan ini saya sangat setuju' karena apa? karena mobil ini memiliki model yang ramping dan irit selain itu dengan haraga yang murah ini sangat cocok dengan keaadan sekarsng' mobil ini pertama muncul pada tahun 2010 dan sekarang model tersebut sangat futuristik" dengan ini neagara kita akan lebih maju" dan mungkin negara kita terpercaya.

CR-Z merupakan model pertama di Dunia, dan itu hanya di miliki di indonesia, model Sport biasanya banyak di cari orang, kareana kebanyakan orang yang berminat pada mobil yaitu dengan tampilan yang ramping dengan kecepatan yang cukup, design mobil yang bagus untuk anak muda, saya sangat tertarik memiliki mobil ini.

Kenapa negara idonesia menginginkan mobil ini, karena mobil ini sangat sulit dalam hal mode, karena mobil ini menggunakan mode sport dengan bahan bakar yang irit dan ramah lingkungan, buat kamu yang minat dengan mobil ini, kesempatan ini akan menjadi peluang besar untuk miliki mobil CR-Z. yuuuu ahhh..?
 Honda CR-Z Pertama Di indonesia
 Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makan Batagor Minumnya Sprite

Contoh RPP Siklus 1 pada mata kuliah PKP di UT

Resep Roti Sisir Kentang