Irina Shayk Kekasih Ronaldo Model Top Dunia

Irina Shayk Kekasih Ronaldo Model Top Dunia
Ronaldo merupakan pemain bintang Real Madrid kekasih dari Irina Shayk, dia merupakan model yang terkenal di duni dengan pakaian yang buka-bukaan, sekarang dia mengiklankan sebuah produk yaitu dengan koleksi teranyar lingerie Lascana.

Ronaldo semakin tertarik dengan foto-foto dari kekasihnya itu, dengan mengiklankan sebuah produk pakain sangat cocok sekali di jalani oleh kekasih ronaldo itu.

Kekasih ronaldo itu merupakan kebangsaan Rusia, dalam iklannya dia menjungjung sebuah produk dengan label ternama asal Jerman, semakin menarik dengan model ia tunjukan ketika mengiklan. Wanita yang berumur 26 tahun ini sangat cantik dan semakin cantik ketika mengenakan baju renang dengan model khas dirinya.

Dalam Model perpakaian renang, Kekasih ronlado itu populer di Kolombia, Agua Bendita. Memiliki rambut panjang sangat cocok sekali dengan model ini, namun aktivitas dirinya tidak mengerti apa yang terjadi pada lonardo, lonardo di beritakan gundah dengan sikap kekasihnya ini.

Ronaldo sedang mengalami permasalahan dalam clubnya sedangkan pacarnya sedang berpose untuk iklan, selain itu ronaldo enggan berselebrasi goal yang berlebihan lagi untuk real madrid seperti goal ke Garnada.
 http://www.kompinter.com/

Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makan Batagor Minumnya Sprite

Contoh RPP Siklus 1 pada mata kuliah PKP di UT

Resep Roti Sisir Kentang