Lari Pagi - Badan Sehat

Lari Pagi - Badan Sehat
haii..halooo...! sobat? Acara weekend kalian kemana ne?, Hari minggu yang cerah termotivasi dengan olah Raga, itu yang saya lakukan pada hari ini minggu, pagi-pagi saya bangun jam 4.50 lalu ke air untuk mengmbil air wudhu dan solat subuh, kebiasaan yang saya lakukan setip hari, namun berbeda nihhh...sobat" pada hari minggu ini saya termotivasi untuk lari pagi heeeee. karena banyak teman yang mau lari.

Saya tahu bahwa olahraga Pagi itu bagus untuk kesehatan tubuh dan udara segar dapat menyegarkan udara pernapasan saya, semua itu lakukan bersama teman dan lari kurang lebih 1 Km.

Di jalan lari bareng dan bisa gtoo.. sambil ngobrol" masalah kuliah, kebetulan kami sedang melaksanakan PPl (perogram pengalaman Lapangan), serukan sharing bersama teman masalah kuliah.

Tidak merasakan lelah karena di jalan sambil ngobrol jadi apa yang sedang saya lakukan mendapatkan 2 hal olahraga dan saling sahring masalah perkuliahan, sambil menyelam minum air gtoo" betul".

Lari Pagi - Badan Sehat

Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makan Batagor Minumnya Sprite

Contoh RPP Siklus 1 pada mata kuliah PKP di UT

Resep Roti Sisir Kentang