Makan Batagor Minumnya Sprite

Makan Batagor Minumnya Sprite
Pada hari sabtu kebetulan saya merncanakan sesuatu dengan sameone yaitu pergi ke kolam renag air Panas Darajat, Tatapi sebelumnya saya ada rapat di SMP 1 tarogong kidul dulu kira-kira jam 09.00-12.00, saya dari rumah sekitar jm 08.00 dan sampai ke tempat rapat kira-kira jam 08.50, semua teman saya sudah kumpul untuk rapat dan acara rapat di mulai.

Setelah rapat langsung saja cabut untuk pergi ke darajat, tetapi pas di perjalanan merasa ada yang kurang karena perut merasa sakit, dan ingat ternyata saya belum sarapan dari pagi dan kebetulan di samping jalan ada sebuah restoran yang menyediakan batgor dan minuman, tempat restoran ini di semarang Garut pinggir sebuah POm bensin.heeee

Waktu itu Turun dari motor dan langsung masuk ke restoran datang seorang pelayan dan menunjukan menu, saya langsung cut batagor kering minumnya Seprite, saya menunggu tidak lama dan yang saya pesan langsung datang, dan perut merasa josss dengan batagor dan minumannya seprita.

Pasti kalian merasa lapar, dengan batagor yang renyah serta bubu kacang yang keriuk, cocok untuk perut yang sedang lapar. emmmm enak dan nikmat, minum seprite dan batagor. sesudah makan langsung cabut ke tempat tujuan. ciat ciat ciat ciat.....

Makan Batagor Minumnya Sprite
Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh RPP Siklus 1 pada mata kuliah PKP di UT

Resep Roti Sisir Kentang