Pertahanan Madrid Semakin Lemah Dan Barca Semakin Jauh

Pertahanan Madrid Semakin Lemah Dan Barca Semakin Jauh
Sepak bola tahun ini menjadi kenyataan pahit yang di alami oleh club Ternama Real madrid, madrid harus bermuka merah karena berhasil di kalahkan oleh Sevilla di jornada ke-4 La Liga, Madrid menerima kekalahan dengan secore 1-0 yang gol di lakukan oleh semata wayang Piotr Trochowski, gol ini tidak berselang lama pada babak pertama hanya dua menit.

Pertandigan ini membuat Real madrid tertingggal 8 point dan hanya mendapatkan 4 poin dari empat laga, selain itu posisi Los Blancos kini menjadi ke 10 untuk sementara.

kekalahan kedua skuad Jose Mourinho musim ini, mejadi sebuah sorotan bagi pencinta bola dunia, karena mungkin club kesayangannya tidak juara, di balik kekalahan Madrid yang hanya mendapatkan 4 point, Sevilla menjadi naik peringkat ketiga dengan perolehan point 8 dari 2 hasil kemenangan dan dua hasil imbang.

Tendangan pojok yang yang berhasil di manfaatkan oleh Trochowski berhasil menjebol gawang madrid sekaligus menjadi kemenangan 1-0 bagi Sevilla. dengan kenyataan kekalahan yang di alami madrid ini, madrid melakukan penyerangan namun selalu mendapatkan kesalahan dan kegagalan yang di dapat Madrid.

Tendangan bebas yang di lakukan ronaldo masih bisa di block oleh kiper sevillia Andres Palop.

peluang-peluang selalu di daptakan oleh madrid namun sayang nya peluang itu berhasil di gagalkan oleh lawannya, pertandingan ini banyak melakukan kesalahan dari pihak madrid sperti umpan dan tendangan yang melenceng ke arah gawang.


Pertahanan Madrid Semakin Lemah Dan Barca Semakin Jauh

Susunan Dan nama pemain

Sevilla: Andrés Palop, Fernando Navarro, Emir Spahic, Cicinho, Alberto Botía, Jesús Navas, Gary Medel, Hedwiges Maduro, Piotr Trochowski (Kondogbia, 82'), Álvaro Negredo (Luna, 71'), Ivan Rakitic (Manu, 61')

Madrid:
Iker Casillas, Pepe, Sergio Ramos, Marcelo, Álvaro Arbeloa (Jose Callejon, 66'), Sami Khedira, Cristiano Ronaldo, Xabi Alonso, Ángel Di María (Luka Modric, 46'), Mesut Oezil (Karim Benzema, 66'), Gonzalo Higuaín.



Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ringkasan Novel Karangan Wildan Yatim berjudul Pergolakan

Belajar Mengerti Pemikiran Orang Lain