Unjuk kekesalan Wenger Arsenal Ditekuk Chelsea

Unjuk kekesalan Wenger Arsenal Ditekuk Chelsea
Ke unggulan Chelsea di ajang Premier League di Stadion Emirates, Sabtu 29 September 2012. menjadi motivasi untuk clubnya menjadi grank dan ganas, namun Club lawanya Arsenal mendapatkan unnjuk kekesalan dari seorang pelatihnya Arsene Wenger, mungkin dia sangat kecewa dengan Clubnya Arsenal yang kalah dengan secor 1-2.

Permainan Arsenal terlihat sangat baik dengan penguasaan bola yang cukup untuk mendapatkan kemenangan, namun dengan kelebihan dari Chelsea unggul dengan Goal pertama yang di centang sama  Fernando Torres, meski Arsenal tertinggal 1, permainan Arsenal tetap apik dan akhirnya bisa menyamakan kedudukan dengan The Gunners menjadi 1-1.

Dan akhirnya kemenangan tetap di dapatkan Oleh Club Chelsea dengan gol dari Juan Mata. Arsenal mendapatkan unjuk kekesalan dari pelatihnya dengan kekalahan dari Chelsea. Pelatih dari arsenal menilai bahwa teamnya lemah dengan mudah di bobol oleh lawan. Selaian itu dia juga menegaskan kepada teamnya mereka mampu untuk membuat 1 goal lagi.

Namun pelatih ini tetap membanggakan dengan teamnya dengan permainan yang sangat bagus juga terlihat apik, namun kami rasa saat pertandingan awal dengan Chelsea merasa gugup. dan kekalahan di peroleh dengan 2-1.

Permainan yang berlangsung di kandang Arsenal sendiri membuat kami kekalahan 2-1, seharusnya dengan permainan kami membuat imbang... semangat Arsenal juga Chelsea. eit eit.

Unjuk kekesalan Wenger Arsenal Ditekuk Chelsea
Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makan Batagor Minumnya Sprite

Contoh RPP Siklus 1 pada mata kuliah PKP di UT

Resep Roti Sisir Kentang