Wanita Menikah Dengan Ayahnya Di AS

Wanita Menikah Dengan Ayahnya Di AS
Saya sangat Perihatin dengan kejadian ini, semakin dunia berkembang dalam teknologhy dan informasi, di balik itu semua ada kesedihan yang sangat mendalam dengan kejadian peristiwa ini, seorng wanita yang tidak sengaja menikah dengan ayahnya, saya sampai nangis dengan kejadian ini, keajadian yang terjadi di AS ini menyebabkan pertanyaan yang kontropersi, apakah mungkin dunia ini sudah memperlihatkan hal yang aneh.

kejadian yang terjadi pada seorang perempuan yang berusia 60-an Valerie Spruill, warga kota Doylestown, Dia tidak di beritahu selama enam tahun menikah dengan ayahnya sendiri. pada tahun 2004 pernikahan sedarah mulai terungkap dengan di ketahui bahwa Percy Spruill adalah ayahnya setelah tes DNA.

mungkin dalasm hal ini tidak tahu awal cerita tentang hubungan darah , karena sejak 15 tahun ibu dari valeri sudah hamil duluan. setelah bayi berumur tiga bulan lalu di serahkan kepada neneknya, pada umur 8-9 tahun ia baru mengetahui ibu kandungnya, karena ibunya selalu menengok ke neneknya.

Setelah ibunya dan nenek juga kakeknya perkara tentang siapa ayahnya terkubur begitu saja, ketika itu di ketahuilah bahwa suamainya merupakan ayahnya dan dia mengalami stroke dan diabetes setelah mengetahui kejadian ini, dan ia pun pasrah dengan kejadian ini dan ia berkata" ini merupakan takdir tuhan untuk aku. sadissss sedihh...jaman memang..
Wanita Menikah Dengan Ayahnya Di AS
Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ringkasan Novel Karangan Wildan Yatim berjudul Pergolakan

Belajar Mengerti Pemikiran Orang Lain