Apa Yang Kamu Lakukan Di Hari Minggu?

Apa Yang Kamu Lakukan Di Hari Minggu?
Mau tahu Cerita Saya" Kalau Aku Hari minggu itu Bangun Pagi-Pagi Sekitar Jam 04.30 Lalu melaksanakan solat subuh dan setelah solat subuh Saya pergi dengan teman untuk melaksanakan Olahraga pagi, kegiatan ini saya selalu lakukan di hari minggu, dan ini sangat bermanfaat bagi aku, mungkin Ada dari sebagian kalian seperti aku heee, Ganteng.

Aku lebih suka Bekerja menguras otak dari pada menguras tenaga, Kenapa aku suka Bekerja dengan otak, Karena ini merupakan sebuah kebiasaan mwnjadi seorang pengajar dan aku paling suka menulis apa yang telah terjadi, Ini sebuah pekerjaan yang sangat menyenangkan sekali bagi saya,

Hari minggu adalah hari di mana saya santai dan mengerjakan sesuatu untuk di hari senen, Bekerja sambil mendengarkan musik menjadi motivasi tersendiri untuk bekerja, dan kamu harus tahu aku belum menikah dan masih menginjak kedewasaan, biasa yang saya lakukan bertemu dengan seseorang yang saya .....

Lalu apa ne.. yang di lakukan oleh kalian yang masih merencanakan di hari minggu, kalian disini bisa berpartisipasi bercerita tentang kalian dengan berkomentar di bawah ini, kalau kalian suka bercerita aku temenin dah yah.. aku masih muda dan aku suka curhat ne' kalangan kamu ceritanya pastinya menarik.
Apa Yang Kamu Lakukan Di Hari Minggu?
Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makan Batagor Minumnya Sprite

Contoh RPP Siklus 1 pada mata kuliah PKP di UT

Resep Roti Sisir Kentang