Dosen UIN di Temukan Meninggal Dunia Di kosannya

Posted by Unknown Jumat, 05 Oktober 2012 0 komentar
Dosen UIN di Temukan Meninggal Dunia Di kosannya
Tidak ada yang mengetahuinya penyebab atas meninggalnya Dosen UIN Universitas Islam Negeri surabaya jawa Timur ini, Dosen ini di temukan sudah tidak bernyawa di kosannya, Mayat yang di temukan penjaga kos ini, Tepatnya terjadi di gang Sailun RT 07 RW 05, Kelurahan Kekusan, Kecamatan Beji, Depok, Jawa Barat, Jumat, 5 Oktober 2012.

Diketahui Identitasnya yang bernama Hadi Susanto berumur 35 tahun, dia juga merupakan seorang mahasiswa UI, entah apa yang terjadi, dia di temukan sudah tidak bernyawa, namun ketika di temukan Mulut yang terbuka serta tanpa memakai pakaian, hanya mengenakan sebuah sarung yang berwarna hijau.

Ketua Rt setempat menemukan dia sudah tergeletak di depan Laptop, dengan kejadian ini polisi belum memberikan keterangan atas terjadinya ini, Beberapa petugas setempat sedang melakukan penyelidikan atas meninggalnya dia, ini serentak menjadi perhatian warga setempat, dan mungkin mereka merasa ketakutan dengan kejadian ini.

Dosen UIN di Temukan Meninggal Dunia Di kosannya/2012/10/05/174122_polisi-lakukn
Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Dosen UIN di Temukan Meninggal Dunia Di kosannya
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://informasiterbaru201.blogspot.com/2012/10/dosen-uin-di-temukan-meninggal-dunia-di.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Apk