Drogba Berhasil Menang Dua Goal Di di Senegal

Posted by Unknown Sabtu, 13 Oktober 2012 0 komentar
Drogba Berhasil Menang Dua Goal Di di Senegal
Seputar sepak bola laga kualifikasi Piala Afrika 2013 antara Senegal dengan Pantai Gading menjadi pertandingan yang mencekam. seporter yang mungkin tidak setuju dengan 2 gol yang di buat oleh Drogba memicu terjadinya kerusuhan antar seporter, ini terjadi di sepak bola dunia. seporter yang esmosi tidak bisa di hindarkan krena saking banyaknya seporter kerusuhan ini tidak bisa di rerai.

Dalam permaianan sepak bola ini Pantai gading unggul 2-0 atas lawannya Senegal unggul dengan secore 6-2 secara tiba-tiba itu di hentikan pada menit 73. entah apa yang membuat kesal para seporter padahal jelas ini merupakan sebuah pertandingan yang clear tanpa ada sabotase dari wasit.

Pemicu kerusuhan ini awalnya dari seorang seporter yang masuk ke lapangan dan meu menyerang Drogba namun usahanya berhasil di gagalkan oleh petugas yang berjaga di pertandiingan ini. namun tidak itu saja tuan rumah pun membuat keonaran dengan melemparkan petasan ke dalam lapangan.

Panitiapun bergegas untuk menghentikan pertandingan bola dunia ini kerena suasananya sudah tidak kondusif lagi, demi ke amanan pemain acara pertandingan ini di hentikan. mungkin dengan Drogba membawa pantai gading unggul membuat seporter ngamuk karena tidak puas. jangan sampai terulang lagi" serem"

Drogba Berhasil Menang Dua Goal Di di Senegal
Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Drogba Berhasil Menang Dua Goal Di di Senegal
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://informasiterbaru201.blogspot.com/2012/10/drogba-berhasil-menang-dua-goal-di-di.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Apk