Kata-Kata Cinta

Kata-Kata Cinta
Sore yang sangat Cerah saya mempunyai kesempatan untuk menulis sebuah perasaan cinta untuk kalian yang membaca tek ini. hati yang sedang kesepian dan merindukan kamu, ucapan kata cinta yang akan di baca oleh kamu, ini merupakan perasaan aku kepada kamu, jangan ragukan ketampanan aku, yang pasti kamu akan bahagia selamanya bersama aku,: inilah sebuah perasaan aku ke kamu, simak sayang yah.."

Pertama aku melihat Koment kamu di .....membuat jantung dan pikiranku tertuju kepada kamu.

Kamu merupakan wanita yang paling cantik, sebelumnya belum pernah aku temukan

Kamu merupakan cowo yang paling berani dan bertanggung jawab' terimakasih atas segalanya, aku semakin rindu dan cinta kepada kamu.

Kamu pernah menyakitiku namun cinta aku kepada kamu tidak pernah pudar dan selalu membuat pikiranku teralih dengan bayanganmu, Aku akan terima cinta kamu lagi meski kamu telah menyakitiku.

Gairah hidupku di karenakan oleh kamu yang selalu mengisi aku.

maukah kamu kembali untuk ku dan melupakan cintanya demi cinta yang kita rasakan.

semua itu karena kamu yang membuat aku selalu terkenang dengan kejadian yang sangat indah

Kita sudah ketemu dan kita sudah saling mengenal maukah kamu jadi pacar aku dan selanjutnya kamu akan aku jadikan seorang istri dalm rumahtangga.

Sayang maukah kamu menikah dengan aku, aku akan selalu bahagiain kamu.

semua itu bohong, hanya aku yang mencintai kamu.

aku akan selalu menjaga kamu sampai akhir hidupku.

kamu marah kepada ku, marah kamu itu membuat aku kangen kamu.

Kata-Kata Cinta
Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makan Batagor Minumnya Sprite

Contoh RPP Siklus 1 pada mata kuliah PKP di UT

Resep Roti Sisir Kentang