KPK VS Polri Semakin Memanas - Kondisi Terkini Gedung KPK

Di depan gedung KPK masa semakin banyak pada pukul 00:23 dan situasi semakin mencekam katanya sebentar lagi akan di adakan konfrensi pers.

Para aparatur pemerintah juga banyak mendatangi gedung KPK  yang saya dengar ada yang mau menangkap salah satu penyidik KPK yaitu saudara Noval, para aktivis dan pendemo menuntut keadilan secara umum bukan kepada KPK saja tetapi untuk seluruh rakyat Indonesia masyarakat yang ada di depan gedung KPK juga sangat mendukung pimpinan KPK dengan aksi demo tutup mulut dengan lakban.

pada pukul 01:01 para aparatur negara mulai memasuki ruangan konfrensi Pers;

Acara mulai di buka oleh ketua KPK Abraham Samad mengungkapkan agar masalah di jelaskan sejelas jelasnya dan sedetail detailnya.

Penjelasan di serahkan kepada wakil ketua KPK yaitu Bambang Widjajanto "katanya" kejadian ini bersangkiutan dengan kejadian kemarin dan kejadian hari ini pada hari kamis 04 oktober 2012 dari pukul 20:00 sampai 21:00 orang yang bernama AA ingin menemui saudara noval dan di ajak untuk menemui/menghadap pak Yasid Panani tujuannya untuk mengkonfirmasi dan pembahasan alih status.

Kaitan sodara Noval adalah dia sebagai Kapolda Bengkulu dan semasa dia menjabat sebagai Kapolda ada seorang anak buahnya mempunyai kasus penganiayaan dan menewaskan seseorang pada tahun 2004 dan sudah di tanggung jawab oleh sodara noval dan sudah mendapat teguran keras, pada saat itu ada yang mengaku yang  bernama Dedi Irianto membawa 5 orang dan surat penangkapan.


Rapat ini di hadiri oleh Anggota KDPR Komisi III, DPD,wamenkumham,Rektor Universitas,Kiai,Aktivis,mantan pimpinan KPK dan semut rang rang.

Anggota Komisi II DPR yang bernama Martin Hutabarat  mulai berbicara menganggap bahwa kapolri tidak memerintahkan anak buahnya.

Wakil Semut Rang-rang juga mulai berbicara mengungkapkan bahwa mendukung KPK dan ada di belakang KPK.

DPD : Abdul Aziz mengungkapkan agar presiden turun langsung untuk menengahi.
Rektor Universitas Paramadina Anies Baswedan mengungkapkan rakyat untuk melihat keadilan.
Glen Fredli sebagai perwakilan dari masyarakat sangat mendukung KPK.
Ketua Bet UI mengungkapkan agar masyarakat,aktivis dan anggota semut rang-rang tidak memperkeruh suasana.
Wamenkumham sodara Denny Indrayana dia ingin tau langsung kejadian apa uyang terjadi di gedung KPK.

Sekian berita dari saya yang saya tonton langsung dari TV One pada pukul 00:00 sampai 01:37 yang di laporkan oleh windy Welingtonia salah seorang reporter TV One

bila ada salah penulisan atau salah informasi maka anda bisa konfirmasi ke kontak kami pgalihtea@rocketmail.com/gilangbiantara@gmail.com dan saya akan merespon cepat untuk mengedit dan menghapus berita yang saya tulis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gambar Cartun Animasi

Belajar Mengerti Pemikiran Orang Lain