Malam Minggu Yang Indah

Malam Minggu Yang Indah
Tahukah anda mengapa malam minggu menjadi malam yang indah bagi anak muda seperti kalian?, karena malam minggu adalah satu malam yang selalu di jadikan kebiasaan unutuk bermaian dan berpesta yang sangat meriah, selain itu malam minggu suka di jadikan ajang tempat berkumpul sesama teman dan Pacar.

Paling seru dan paling menyenangkan kita bersama pacar di malam minggu yang gelap tenang dan di barengi bintang yang berkelip indah di langit, semua orang suka dengan malam minggu karena apa? karena malam minggu suka di jadikan bahan cerita dan kenangan yang tidak akan pernah terlupakan.

seseorang menjadi teman curhat di malam minggu membuat hati tenang dan gumbira, memiliki teman curahat sangat mejadi penghibur duka lara di malam minggu, Cerita di malam minggu yang paling di rasakan adalah percintaan dua insan yang saling mencintai, berkunjung ke tempat rekreasi di malam minggu akan menjadi perjalanan yang mengasikan.

Cerita saya sangat membuat kalian iri di malam minggu, Malam minggu selalu saya jadikan menjadi malam kesenangan, yang saya suka lakukan adalah bertemu dengan seorang kekasih, dia sangat imut dan lucu, ikut ke motor saya nempel bangeeet, tentunya ini membuat saya bahagia dan semakain cinta kepadanya, di malam minggu pergi ke sebuah puncak yang dimana ada seorang pedagang yang menawarkan masakan hangat dan kopi hangat, terus bintang terlihat tenang dan bersinar melihat kami berdua di malam minggu, ciat, adawww, ikh"ap? 

Malam Minggu Yang Indah
Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makan Batagor Minumnya Sprite

Contoh RPP Siklus 1 pada mata kuliah PKP di UT

Resep Roti Sisir Kentang