Malang Nasib Siswi SMP Di Bogor

Malang Nasib Siswi SMP Di Bogor
Add caption
Yang berinisial ASS, sangat memperihatinkan, dia merupakan Siswi SMP yang di Ambil secara paksa sekaligus Korban Bejad Orang yang tidak bertanggung Jawab, Duka yang sangat mendalam Bagi Siswi ASS, selain mendapatkan perlakuan yang tidak hormat, dia juga di keluarkan dari sekolah tanpa ada alasan yang jelas, saya pribadi sangat prihatin dengan kejadian ini rasanya sekolah sangat membenci Kepada ASS setelah mendapatkan perlakuan yang tidak mengenakan itu.

Kejadian yang Terjadi di SMP Depok ini sangat Membuat hati saya menangis dan bersedih membayangkan nasib malang ini, Perasangka buruk kepada ASS karema telah mencoret nama baik sekolah hingga ia di keluarkan dari sekolah, dia di beritahukan di keluarkan dari sekolah tersebut ketika upacara berlangsung, namun dengan semangat ia untuk sekolah ia masuk ke jam pelajaran namun mendapatkan usiran dari guru bidang study.

Hati saya sangat menangis ketika mendengar cerita ini, hal ini menurut saya merupakan ujian yang sangat berat yang diamana terasingkan dari lingkungan akrabnya, saya selalu berpikir ini merupakan sebuah ujian, dan tidak punya hati kepada orang yang telah memutuskan masa depanya. ini merupakan pemberitaan yang membuat hati saya tertekan dengan kejadian ini.

Saya harap anda biasa memberikan pendapat dalam hal ini, harus apa yang di lakukan oleh siswi smp ini, Karena dia masih muda dan belum tercapai cita-citanya sebagai orang yang berguna, apakah dengan kejadian ini akan ada efects bagi dirinya? saya takut dia putus asa dan semoga saja ini akan mejadi motivasi tinggi kejalan lebih baik.
Malang Nasib Siswi SMP Di Bogor
Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makan Batagor Minumnya Sprite

Contoh RPP Siklus 1 pada mata kuliah PKP di UT

Resep Roti Sisir Kentang