Mudji Massaid Merasa Senang Menjadi Suami Julia Perez

Mudji Massaid

Mudji Massaid, adik kandung mendiang aktor Adjie Massaid, mengaku senang akhirnya bisa menjajal akting di layar lebar. Yang bikin dia happy, ujarnya, karena dalam film pertamanya itu, Kutukan Nenek Santet, Mudji beradu akting dengan aktris Julia Perez.

"Di film itu saya jadi suaminya Julia Perez. Ini pengalaman pertama saya akting. Senang bisa akting sama yang sudah profesional, rileks, Jupe aktingnya ok. Saya enjoy banget," pujinya saat ditemui di Studio PSI Pangadegan, Jakarta, Senin (8/10/2012).

Bersama Jupe, akting Mudji menjadi lebih natural. Mudji pun tidak menilai adegannya bersama Jupe tergolong seksi atau kontroversial karena dalam konteks suami istri. "Love scene-nya normal, kayak orang pelukan karena sama-sama cinta," jelasnya membeberkan soal adegan yang dimainkannya itu.

Mudji bahkan memuji akting Jupe. Menurutnya, mantan kekasih pesepakbola Gaston Castano itu cukup profesional dan tergolong sosok wanita yang cerdas, dan memiliki kemampuan berkomunikasi dalam bahasa asing. "Saya bilang Jupe multitalented. Ngomong (bahasa) Perancis, Belanda, Spanish bisa," puji Mudji.
sumber : http://entertainment.kompas.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belajar Mengerti Pemikiran Orang Lain

Gambar Cartun Animasi