Kesehatan Jantung Dengan Tanaman Obat



Ulasan kali ini adalah soal kesehatan Jantung dan beberapa tanaman yang berguna sebagai penanggulangan penyakit jantung. Jantung adalah salah satu organ pokok dalam tubuh manusia. Apabila fungsi jantung terganggu maka akan berbahaya bagi si penderita. Belakangan karena pola hidup dan makanan yang sudah tidak lagi begitu sehat pun penyakit jantung menjadi salah satu penyakit yang mudah menyerang dengan beberapa gejala berbeda.
ResepKita akan membagi beberapa pengetahuan mengenai pencegahan dan mengobati penderita seputar penyakit jantung. Salah satu tumbuhan yang berguna dalam segala macam penyakit jantung adalah Dan Shen. Salvia miltiorrhiza (Dan shen) juga dikenal sebagai red sage, chinese, tan shen. Tanaman ini berfungsi mencegah pembentukan plak artherosklerosis pada dinding pembuluh darah, serta dapat menurunkan kadar kolesterol dan kadar trigliserida darah. Dalam pengobatan Cina tradisional Danshen telah digunakan untuk mencegah dan mengobati kondisi jantung dan stroke. Bahan kimia dalam Danshen bisa membuat rileks dan melebarkan pembuluh darah, terutama yang di sekitar jantung.
Sedangkan tanaman lain yang juga berkaitan dengan kesehatan jantung adalah, Jamur hitam putih. Jamur hitam putih memiliki kegunanaan dalam bidang kesehatan pembuluh darah jantung, dan mengobati penyempitan pembuluh darah jantung. Fakta menguatkan dari hasil pengalaman pribadi DR.- ING. S.Leowardi VDI (Nucl.) yang beberapa bulan lalu sempat melakukan pengecekan darah dan klep jantung. Hasil yang cukup mengejutkan karena bisa dikatakan awalnya beliau hanya untuk iseng mengecek saja. Hasilnya cukup menghawatirkan pria berusia 55 tahun ini. Laboratorium Darah, semuanya merah, hanya beberapa yang masih hijau, saat scanning jantung Beliau di-vonnis pembuluh darah di jantung mampet sebanyak 70%, dan disarankan di kateter untuk dimasukan Ring / Stand sebanyak 3 buah, dimana per Ring / Stand seharga Rp. 30 juta belum termasuk ongkos kerja.
DR.- ING. S.Leowardi VDI (Nucl.) mendapatkan sebuah pengobatan herbal yaitu yang disebut O PEK BOK NIE, dan obatnya adalah jamur hitam putih.


Berikut adalah bahan-bahan resep O Pek Bok Nie:
Jamur hitam putih/Jamur Kuping : 45 Gram
Ang Cho (Belinya di toko obat cina): 10 Biji
Irisan Jahe : 8 Iris (tebal 2mm)
Daging Babi (Has Dalam)/Sapi Fillet : 60 Gram .*)
Air : 8 Gelas
*) Bagi yang muslim bisa diganti sapi.
Bahan dicuci bersih dan di godok dengan api kecil (lebih baik dengan slow cooker) dan mengunakan panci dari tanah liat (TIDAK BOLEH MENGGUNAKAN PANCI LOGAM!!). Hingga tersisa 2 Gelas. Bahan-bahannya dibuang hanya diambil airnya.


Cara minum :
Pagi bagun tidur dalam keadaan perut kosong, minum 1 Gelas
Malam sebelum tidur minum 1 gelas lagi.
Jumlah hari :
Minum setiap hari selama 24 hari (24 Set)
Setelah minum selama 24 hari (24 Set), dapat diulang setiap 2 bulan sekali 12 set, untuk maintenance.

Hasil yang didapatkan DR.- ING. S.Leowardi VDI (Nucl.) cukup menakjubkan, seperti dikutip dari blog-nya, ,whitesandamour.com.
“Setelah saya meminum O PEK BOK NIE selama 24 hari, saya merasakan badan menjadi ringan, kekakuan di jari-jemari tangan saya berangsur-angsur hilang dan bisa membuat kepalan kembali, tangan kanan yang biasanya sering kesemutan, sudah tidak saya alami lagi, sesak napas yang selalu saya alami jika jalan-jalan sekarang sudah tidak saya alami, walaupun saya setiap pagi sekarang jalan cepat bersama-sama piaraan hobby saya di Ancol.” Saat dilakukan pemeriksaan jantung berikutnya, mengejutkan, karena dokter mengatakan bahwa sudah tidak ada lagi pembuluh darah yang tersumbat.
Semoga bermanfaat infonya untuk kesehatan Clovers atau salah satu keluarga ada yang bermasalah dengan penyakit jantung atau stroke bisa coba alternatif obat herbal tradisional ini. Karena obatnya herbal, dari tumbuhan disinyalir akan minim bahkan tanpa efek samping berbahaya. Tapi daripada mengobati lebih baik mencegah dengan pola dan gaya hidup sehat tentu saja.


Referensi :
whitesandamour.com
www.kalbe.co.id
sehat.wordpress.com
id.wikipedia.org/wiki/Jantung
en.wikipedia.org/wiki/Salvia_miltiorrhiza


Kesehatan Jantung Dengan Tanaman Obat

#EANF#

Baca Selanjutnya Resep Cake Cokelat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belajar Mengerti Pemikiran Orang Lain

Gambar Cartun Animasi