Sehat di Tahun Baru

Posted by galih pamungkas Selasa, 29 Januari 2013 0 komentar



1.Minuman yang baik
Selama acara tahun baru hindari mengkonsumsi terlalu banyak minuman soda, selain mengandung kalori tinggi yang berasal dari gula juga soda telah diketahui banyak menyebabkan gangguan kesehatan salah satunya adalah hipertensi dan gangguan pada lambung. Perbanyak minum air putih yang segar, selain untuk menjaga stamina juga hal ini dapat memelihara keadaan tubuh Anda.
Bagi beberapa yang mengkonsumsi alkohol, pastikan pada saat acara malam tahun baru Anda hanya meneguk sedikit dan tidak terlalu banyak apalagi sampai membuat Anda mabuk dan membuat resiko kecelakaan ketika Anda pulang berkendaraan dari acara malam tahun baru.

2.Makanan yang sehat
Bila Anda merayakan acara malam tahun baru, pastikan Anda tidak menyantap hidangan makan malam Anda terlalu larut apalagi menjelang perhitungan detik mundur ke 2011. Bila terpaksa Anda untuk menyantap hidangan makan malam Anda terlalu larut, pastikan Anda sudah mengemil kue kering atau buah untuk menjaga tubuh Anda agar tetap fit.
Bila hidangan makan malam Anda dihidangkan dalam bentuk porsi yang besar dan tinggi protein dan lemak, buatlah hidangan makan malam tahun baru Anda sesehat mungkin dengan menyeimbangkannya dengan serat berupa sayur dan buah-buahan. Hindari makan dalam jumlah yang banyak karena hal ini akan membuat Anda cepat mengantuk sebelum Anda menghadiri acara perhitungan detik-detik terakhir.

3. Istirahat yang cukup
Sebelum Anda menghadiri acara malam tahun baru, ada baiknya Anda meluangkan waktu untuk istirahat cukup bila perlu disertai dengan aktivitas fisik yang cukup, hal ini berguna agar Anda tetap fit selama perhitungan detik terakhir. Dan setelah acara tahun baru selesai, sebaiknya Anda menyegerakan diri untuk beristirahat agar Anda dapat menyambut dengan segarnya pagi atau dengan ibadah pertama di tahun 2011.

4. Bawalah obat-obatan
Bagi Anda yang memiliki penyakit seperti darah tinggi, kencing manis, kolesterol tinggi atau asam urat, hidangan acara malam tahun baru dapat hampir dikatakan bisa beresiko pada penyakit yang Anda miliki. Pastikan Anda tidak melupakan obat-obatan Anda. Semoga di tahun 2011 Anda tetap sehat dan sukses, SELAMAT TAHUN BARU 2011 dan sampai jumpa di artikel berikutnya!


Sehat di Tahun Baru

#EANF#

Baca Selanjutnya Resep Cake Cokelat
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Sehat di Tahun Baru
Ditulis oleh galih pamungkas
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://informasiterbaru201.blogspot.com/2013/01/sehat-di-tahun-baru.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Apk