Senyuman Hangat dari Wisma Mulia



Pada tanggal 25 Mei yang lalu ResepKita mengadakan acara kunjungan ke Panti Werdha Wisma Mulia di Jakarta. Di sana kami mendapat sambutan senyuman hangat para Oma yang masih cantik-cantik. Dengan dress bunga-bunga warna merah muda, membuat mereka tampak lebih ceria dan semangat. Keadaan terasa begitu mencair saat sampai pada acara nyanyi dan joget bersama yang sangat seru dan menyenangkan, mereka tampak menikmati dan bahagia, kami juga.

Acara berbagi kasih kepada pada lansia ternyata sangat menyenangkan, Clovers! Meski rambut sudah memutih dan wajah dipenuhi keriput semangat mereka masih tampak fresh! Di sana kami bertukar canda, tawa hingga beberapa potong cerita suka dan duka mereka selama di panti, kebersamaan ini membuat kami merasa memiliki keluarga besar baru yang menyenangkan. Kami juga mendapat banyak kenangan bahagia yang akan kami simpan, semoga begitu juga mereka merasa senang atas kunjungan kami.
RK mengucapkan terimakasih untuk semua pihak yang berperan dalam terwujudnya acara berbagi kasih ini, karena acara ini tidak akan terwujud tanpa dukungan dan kerjasama dari tim Resepkita dan para Clovers semuanya. RK sangat terbuka untuk para Clovers yang ingin berpartisipasi dalam acara sejenis baik dalam bentuk materi ataupun tenaga.

Semoga acara seperti ini bisa kami lakukan secara rutin, karena sangat terasa manfaatnya baik untuk keduabelah pihak. Tidak hanya berbagi dalam bentuk materi tapi yang lebih dari itu adalah berbagi kebahagiannya Clovers, karena bahagia saat berbagi kasih rasanya lebih indah dan menyenangkan lebih dari apapun.


Mari Berbagi Clovers,
ResepKita.com


Senyuman Hangat dari Wisma Mulia

#EANF#

Baca Selanjutnya Resep Cake Cokelat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gambar Cartun Animasi

Belajar Mengerti Pemikiran Orang Lain