Surga Pencinta Kuliner



Jakarta Culinary Festival (JCF) 2012 merupakan event yang menjadi salah satu surga untuk pencinta kuliner. Diselenggarakan oleh Ismaya Group, JCF menggelar Grand Opening Weekend Expo pada tanggal 4-7 Oktober 2012 di Grand Indonesia East Mall Level 5. Apakah Clovers ada yang ikut menghadiri Grand Opening event kuliner bertaraf internasional ini?

Khusus pada Grand Opening yang berlangsung beberapa hari lalu, selain datang dengan membawa undangan khusus, pengunjung mall pun dapat turut menikmati event besar kuliner ini dengan membeli tiket harian seharga Rp. 20.000, dan tiket untuk empat hari dengan welcoming cocktail seharga Rp. 100.000. Dalam event ini pencinta kuliner tidak hanya dapat menikmati beragam kuliner khas dalam dan luar negeri, tapi juga dapat menyaksikan langsung demo masak, kolaborasi chef ternama, hingga mencicipi beberapa jenis hidangan dan produk kuliner baik yang dibagikan cuma-cuma pada pengunjung atau dengan harga spesial.

Chef-chef dalam dan luar negeri yang ikut berpartisipasi dalam acara JCF ini diantaranya adalah Mario Batali (USA), George Calombaris (Australia), Isabella dan Sofia Bliss (Australia), Edward Kwon (Korea), Vindex Tengker (Indonesia), Marinka (Indonesia), Sisca Soewitomo (Indonesia), Farah Quinn (Indonesia), dan masih banyak lagi.

Untuk Clovers yang belum sempat menghadiri Grand Opening Weekend Expo JCF ini, jangan kecewa karena hingga tangal 31 Oktober JCF masih akan menampilkan kegiatan, pertunjukan dan program seputar kuliner yang pastinya sangat sayang jika dilewatkan. Kegiatan kuliner selanjutnya akan berlangsung di beberapa lokasi, di antaranya Pop-Up Restaurant, Social House, SKYE, Casa D’oro, Otel Lobby, AMUZ Gourmet, Potato Head, The Nest Grill.

Jadi tunggu apa lagi, Clovers? Ajak teman, keluarga, saudara, untuk ikut menjelajahi dan menikmati surga kuliner JCF ini. Untuk info lengkap mengenai jadwal rangkaian acara Jakarta Culinary Festival selanjutnya silahkan mengunjungi situs resmi JCF 2012 di http://www.jakartaculinaryfestival.com/

Salam Kuliner,
Resepkita


Surga Pencinta Kuliner

#EANF#

Baca Selanjutnya Resep Cake Cokelat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makan Batagor Minumnya Sprite

Contoh RPP Siklus 1 pada mata kuliah PKP di UT

Resep Roti Sisir Kentang