Komposisi dalam Merakit komputer

Posted by galih pamungkas Kamis, 31 Mei 2012 0 komentar
DIY Panduan: Cara Membangun Komputer Desktop Terjangkau

Mencari komputer baru bisa menjadi proses yang membingungkan jika Anda tidak techno-melek. Seperti apa yang membuat Anda melempar tangan Anda di udara dan kutuk, selalu ide yang baik untuk istirahat itu menjadi potongan-potongan kecil, dan mulai dari kecil. Langkah pertama adalah untuk mengidentifikasi apa kebutuhan komputer Anda, dan kira-kira berapa banyak Anda bayarkan.

Setelah Anda memiliki gambaran umum pada dua front, keputusan berikutnya adalah apakah untuk mendapatkan PC yang cocok untuk anda dari vendor besar seperti Dell, toko komputer lokal atau bahkan mencoba membangun sendiri. Ketiganya adalah rute yang valid, tetapi jika Anda cenderung teknis, membangun sebuah komputer dari awal adalah cara yang menyenangkan untuk memastikan Anda mendapatkan apa yang Anda inginkan.

Misalnya, jika Anda sudah memiliki casing komputer dan beberapa hard drive bekerja menendang sekitar, membangun komputer sendiri akan membiarkan Anda mengganti perangkat keras yang menggantikan bagian-bagian baru Anda dinyatakan akan perlu membeli. Hasil akhirnya, Anda menyimpan uang. Jika Anda pergi ke Dell, jenis kustomisasi saja tidak pilihan.

Selama beberapa halaman berikutnya PCSTATS akan menyoroti kumpulan bagian-bagian komputer kita telah memilih dari perangkat keras kita sudah benar-benar diuji. PCSTATS akan membangun sebuah entri anggaran sistem komputer yang biaya sangat sedikit, tetapi menangani tugas-tugas PC moderat juga. Komputer ini dapat digunakan untuk pekerjaan rumah, aplikasi office ringan, mungkin beberapa game moderat, surfing web, menulis email, dan apa saja rata-rata pengguna akan ditemui. Satu-satunya perbedaan antara perangkat keras PC kita telah mengumpulkan sini, dan atas komputer andalannya garis biaya secara signifikan lebih adalah bahwa kita telah memotong sudut yang tepat. Alih-alih menggunakan hanya perangkat keras komputer dirilis, kami akan memilih komponen utama yang telah sekitar untuk sementara dan diketahui tampil cukup baik. Daripada memilih CPU $ 1000, kami akan memilih prosesor utama murah yang bagus untuk kelasnya.

Tujuan kami adalah untuk menghindari sampah, dan nol dalam pada perangkat keras yang penuh fitur komputer terjangkau yang menawarkan banyak bang untuk uang. Kami telah menyaring ribuan komponen PC dan menyusun PC anggaran yang dapat Anda gunakan sebagai template untuk merakit sendiri sistem komputer Anda super terjangkau. Jadi, pertimbangkan artikel ini kerangka untuk apa yang dapat Anda lakukan dengan perangkat keras PC keluar sekarang, dan di masa depan. Tidak dapat disangkal bahwa model berubah dengan cepat, tetapi jika Anda menerapkan pendekatan kita telah mengambil Anda dapat berbelanja pintar bahkan pada anggaran terkecil.

Langkah Pertama dalam Membangun Komputer
Hal pertama yang harus Anda lakukan sebelum membeli suku cadang komputer manapun, atau sistem PC dalam hal ini, adalah mencari tahu apa kebutuhan Anda. Apa yang akan Anda menggunakan komputer baru untuk? Siapa yang akan menggunakannya sebagian besar waktu? Jika ada program perangkat lunak tertentu yang bekerja dengan Anda, jika demikian apa saja persyaratan minimum hardware? Pikirkan pertanyaan-pertanyaan sejenak ... jawaban siap? Baik mari kita mulai!

Kebanyakan siswa, misalnya, cenderung menggunakan komputer PC mereka untuk pekerjaan seperti menulis esai, lakukan di laporan, meneliti di internet, dan menulis email. Koneksi internet merupakan kebutuhan yang sangat diperlukan sehingga mereka dapat jaringan sosial melalui MSN, Facebook dan Myspace, mendengarkan musik online dan surfing web. Aplikasi yang masuk dalam salah satu dari titik-titik ini cukup ringan pada persyaratan perangkat keras, jadi Anda benar-benar tidak perlu meniup banyak uang pada komputer mewah.

Semua pekerjaan dan bermain Bill orang jenuh (dan Jill seorang gadis kusam), sehingga memperhatikan saran dan toko hati-hati! Dengan perencanaan teknologi sedikit berhati-hati mudah untuk memilih motherboard yang akan membiarkan Anda memutar DVD pada TV di dekatnya, mendengarkan musik melalui sistem suara 7.1 channel, dan menghindari membeli perangkat seperti kartu jaringan, Firewire, atau bahkan videocard.

PCSTATS telah mencakup semua dasar-dasar membangun PC dari awal dalam Panduan Pemula ilustrasi untuk Perakitan PC Anda. Untuk tujuan singkatnya, kita akan melewati semua seluk beluk bagaimana sebenarnya menempatkan komputer bersama-sama dalam artikel ini. Bahwa Panduan menangani pertanyaan-pertanyaan secara jelas dan ringkas. Jika Anda ingin panduan tentang membangun PC Anda, pastikan untuk flip melalui Panduan yang PCSTATS '- Anda akan mempelajari semua yang perlu Anda ketahui di sana.

Sekarang, pada komputer dengan murah membangun!

Langkah Kedua, Cari Komputer Terbaik Dalam Anggaran Anda

Mari kita mulai dengan prosesor dan motherboard karena mereka merupakan tulang punggung dari komputer manapun. Setelah ini kita akan pindah ke memori, videocard, hard drive dan peripheral lainnya. Untuk tujuan artikel ini kita akan membatasi diri untuk hanya perangkat keras komputer akan masuk ke kasus PC.

Perangkat keras komputer mempengaruhi total biaya dan kemampuan akhir dari PC yang paling. Anda harus memilah-milah hal-hal seperti terlalu monitor, keyboard / mouse, dan kasus ini.

Jika Anda beruntung Anda bisa meminjam atau menggunakan kembali sebagian besar bagian.

Untuk sistem operasi kita akan tetap dengan Microsoft Windows XP, dan saya akan menjelaskan mengapa hanya dalam beberapa saat. Software bisa mahal, membeli dengan aplikasi web seperti Google Desktop, Anda bisa mendapatkan banyak fungsi yang diperlukan di PC modern sia-sia. percantik tampilan komputer anda dengan rocketdock
Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Komposisi dalam Merakit komputer
Ditulis oleh galih pamungkas
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://informasiterbaru201.blogspot.com/2012/05/komposisi-dalam-merakit-komputer.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Apk