Ariel "NOAH" Dengan Pevita Pearce

Ariel akan selalu menjadi kebanggaan stelah beberapa masalah menghinggapinya" banyak fans yang masih menunggu karya Ariel, saya sanagat suka dengan lagu Ariel, apa lagi dengan suaranya yang halus serta lagu yang selalu berkaitan dengan kisah asmara setiap orang, meski dulu di gosipkan bahwa lagu yang dia buat adalah sebuah perilaku yang dia alami, namun itu bukan batasan untuk mengkonsumsi karyanya. 

Lagu terbaru alir akan mengulangi masa lalunya dengan membuat sebuah klip video dengan Pevita Pearce, dia sangat senang masih di percaya untuk membuat klip Video dengan ARIEL, tapi dia berkata bukan Karena NOAH saya senang tapi dengan Kepercayaan Noah untuk menjadikan saya sebagai klip Videonya. 

Dalam Hal ini Banyak orang bertanya-tanya" mengapa Noah ingin Membuat klip Videonya dengan masalalunya? ini akan membuat kita memperhatikan NOAH" akan seperti apa Kisahnya Di kemudian hari. 

Rupanya ini damapak positif bagi Noah sendiri, bisa menarik penggemar kembali dengan Video Klip yang dia buat, Lagu ARiel masih di perdengarkan di dunia musik dan masih banyak pans menunggu ARIEL. masalalunya ariel tidak membuat Fans mundur dan malahan membuat dukungan untuk Ariel sendiri, untuk terus berkarya di dunia musik. horeeee!

 Ariel "NOAH" Dengan Pevita Pearce


Ariel "NOAH" Dengan Pevita Pearce


Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ringkasan Novel Karangan Wildan Yatim berjudul Pergolakan

Belajar Mengerti Pemikiran Orang Lain