Keajaiban Cinta Hari ini

Keajaiban Cinta Hari ini
Keajaiban Cinta Hari ini
cinta yang terpendam menimbulkan sebuah rasa kangen untuk berjumpa, ini merupakan sebuah perasaan yang anda alami saat ini, maka dari itu anda jangan ragu-ragu untuk mengatakan cinta kepada orang yang kamu sayangai, saya pikir ini merupakan waktu dan hari yang tepat untuk berjumpa dengan orang yang kalian sayangi sekaligus mencurahkan perasaan yang terpendam.

minggu merupakan hari yang penuh liburan, cewe atau cowo biasanya menyukai hari minggu, karena apa, hari minggu merupakan hari yang sepcial dalam kehidupan cinta, seperti yang saya alami Hari ini, kangan sama pacar, dan mengharapkan tuk berjumpa. Ta[i katanya ci Cinta aku mau kerumah, ihh cemburu.

Cinta memang gila. itu yang di rasakan sama anak muda seperti kalian, jangan heran cinta sedang merasuki pikiran kamu, kecantikan dan ketampanan akan membawa cinta yang sejati, jangan pernah ragukan pasangan karena dengan rasa ragu akan mengurangi rasa cinta kamu, dan jangan pernah anggap wajah kita itu jelek, PD aja lagii.

keberuntungan cinta akan di dapatkan hari ini, ketika kalian sedang nyantai dan berlibur, apakah kalian siap membawa orang yang kalian sayangi ketempat yang paling indah, dan saya mau kasih bocoran ni, cewe biasanya paling suka di bawa ke bukit atau ke daerah pantai, dai jamain hati dia akan luluh dengan kata-kata cinta yang serius datang dari hati yang suci.

mungkin hari ini merupakan keberuntungan bagi kalian yang sedang mengatakan cinta, semoga cintanya di terima dan abadi selamanya . emmm mau?
 Keajaiban Cinta Hari ini
Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makan Batagor Minumnya Sprite

Contoh RPP Siklus 1 pada mata kuliah PKP di UT

Resep Roti Sisir Kentang