Saking sibuk Ashanty dan Anang Jarang Pantau Rumah Baru

Posted by Unknown Rabu, 26 September 2012 0 komentar
Saking sibuk Ashanty dan Anang Jarang Pantau Rumah Baru
Rumah yang baru dan megah akan di tinggali merka, ruamah yang berada di depok cineree jawa barat itu akan di tinggali oleh anang dan ashanty, dengan kesibukan mereka, rumah yang baru di bangaun itu jarang di pantau. dengan kesibukan mereka masalah desaign ruamh tidak terlalu terpantau.

Ketika Shooting ashanty di sebuah studio music dengan lagu "Kesakitanku" membuat klip video. katanya" mungkin mas anang tidak terlalu sibuk. namun mereka sebelum pembangunan rumah tersebut sudah merencanakan bentuk desaignnya seprti apa? mereka juga telah merundingkan masalah desaign kepada pihak yang akan membangun.

Dan mereka merencanakan untuk meninggali rumah baru tersebut pada akhir tahun ini, selain itu mereka juga sedikit sedikit akan membawa mereka dari rumah ruko yang selama ini di tinggali.
Saking sibuk Ashanty dan Anang Jarang Pantau Rumah Baru
Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Saking sibuk Ashanty dan Anang Jarang Pantau Rumah Baru
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://informasiterbaru201.blogspot.com/2012/09/saking-sibuk-ashanty-dan-anang-jarang.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Apk