Video: Lihat Sexy Ninja Dance

Dance merupakan olahraga yang membutuhkan tenaga yang extra dan gerakan yang lincah, kali ini merupakan tayangan Video yang merupakan orang yang sedang Ngdance, ketika saya melihat video ini, saya tidak merasa bosan, karena apa? mungkin Dance ini berbeda dari yang lainnya.

Durasi Video kurang lebih 2.50 menit berhasil mengalihkan mata saya untuk melihat video tersebut, gaya yang tidak terlalu over sehingga saya ikut untuk melakukan pergerakan di Dance ini, Badan saya berkeringat ketika mencoba untuk mengikuti gerakan dance ini.

gerakan yang normal sehingga mudah di tiru' selain itu Video Sexy ninja dance ini dapat di jadikan irama ketika kita ingin berorahraga, pertama saya lihat video ini Di Youtobe, dan saya mencoba meng-SHAREnya di blogs untuk di bagikan kepada kalian.

Tentunya Video ini sangat positif dan ini biasa, dalam Dance ini tidak ada gerakan yang terlalu over, saya pikir ini gerakan biasa namun dapat mengalihkan pikiran untuk meniru dance ini' Kalian bisa mencoba ini dan lihat vidonya disini
 Video: Lihat Sexy Ninja Dance
Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makan Batagor Minumnya Sprite

Contoh RPP Siklus 1 pada mata kuliah PKP di UT

Resep Roti Sisir Kentang