Waktu Datang Marah Wanita

Waktu Datang Marah Wanita
Wanita biasanya paling di takuti oleh peria ketika mau datang bualan, karena apa? wanita paling rentan marah dan gampang tersinggung juga wanita paling suka di manja dan tidak mau di dua, selain itu wanita suka ingin menadi paling hebat.

Cerita yang saya alami kali ini sangat membuat saya resah dengan tingkah pasangan yang selalu marah tanpa sebab, entah tahu kenpa dan saya tidak tahu apa? ko seperti ini, saya pikir dia sudah ga cinta lagi sama saya, ehhh saudara-saudara dia mau datang bulan ternyata, ehhhh kesel.

saya sangat kesal dengan kejadian ini, namun saya malumi  heeeee.. bagi anda yang kedapatan pasangannya marah-marah tanpa sebab, berikanlah dia pengertian dengan kasih sayang dan usahakan membuat hati dia tenang beriakan sesuatu yang membuat dia terbayang terus. jangan lakukan hal yang tidak di sukai dia, selanjutnya turuti keinginnanya.

Artikel ini merupakan sebuah kenyataan di lapangan yang saya alami "Waktu Datang marah Wanita" bagi anda lelaki harus tahu waktu di mana wanita  akan marah tanpa sebab, kita harus sabar terima kenyataan ini menjadi seorang lelaki yang dapat memahami seorang wanita yang sedang datang bulan hgeee....eit ciat ciat.
Waktu Datang Marah Wanita

Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makan Batagor Minumnya Sprite

Contoh RPP Siklus 1 pada mata kuliah PKP di UT

Resep Roti Sisir Kentang