Foto: Zaskia Artis Goyang Itik

Foto: Zaskia Artis Goyang Itik
Siapa si yang tidak kenal dengan Zaskia? Artis yang cantik juga di kenal memiliki goyangan itik. dia merupakan penyanyi dangdut yang sedang naik Daun, dengan populernya dia di kenal dengan goyangan yang dapat membuat orang terkagum dan terpesona dengan penampilannya saat bernyanyi dangdut. saya pertama tahu setelah saya melihat dari sebuah video dengan adegan cara bernyanyi dan penampilan ia bernyanyi di sertai goyang itik.

Dengan karakter yang super jutek dan lucu membuat saya bengong melihatnya, dan berpikir ingin menjadi seperti dia, semua orang teralih dengan nama Zaskia, sepertinya ini akan menajadi kejutan untuk Zaskia sendiri dengan banyak Fans. semua orang berpikir ini akan menjadi sebuah kepopuleran untuk dia.

Semoga hal ini akan menjadi hal yang positif untuk dia dan mengembangkan bakat dengan banyak idola "dari tua dan muda sudah tahu yang namanya Zaskia" karena di dalam TV, sedang membicarakan artis goyang itik ini.

Dangdut sepertinya selalu memberikan kejutan dangan lagu terbaru dan penampilan si penyanyi yang karakternya berbeda dengan yang lainnya, kita bisa liahat fotonya di bawah ini.
Foto: Zaskia Artis Goyang Itik
Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makan Batagor Minumnya Sprite

Contoh RPP Siklus 1 pada mata kuliah PKP di UT

Resep Roti Sisir Kentang