Contoh Kata Pengantar

KATA PENGANTAR

Puji dan syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT, yang telah memberikan rahmatnya kepada kami, sehingga kami dapat menyelesaikan tugasnya tepat pada waktunya.

Dalam kesempatan ini kami kelompok 2 mendapat tugas dari Tutor Mata Kuliah Teknik Menulis Karya ilmiah untuk membuat makalah yang bahannya diambil dari modul 3 yang berjudul perubahan dan komplik sosial kegiatan belajar. Diantaranya KB 1 Individu kelompok sosial dan masyarakat. KB 2 kelembagaan (social institution).

Di dalam penyusunan makalah ini penulis menyadari masih banyak kekurangan, maka dari itu mengharapkan kritik dan saran dari pembaca, agar penulis dapat memperbaiki kesalahan-kesalahan yang telah dilakukan supaya dapat menghasilkan karya yang lebih baik dari sebelumnya.

Selama proses penyusunan makalah ini, penulis tak lepas dari bantuan tutor sebagai pembimbing dan teman-teman kelompok yang selalu mencurahkan perhatian dan ide-idenya, untuk iu sudah sepantasnya penulis mengucapkan banyak terima kasih kepada Dr. Siti Fadjarajani Dra. MT selaku tutor serta kepada teman-teman. Semoga segala kebaikan dan perhatiannya mendapat pahala yang setimpal dari Allah SWT. Amin.

Akhir kata, penulis berharap semoga makalah ini dapat bermanfaat untuk adik-adik tingkatan yang membutuhkannya.



Garut, 22 Maret 2012

Penulis,

Kelompok 2

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makan Batagor Minumnya Sprite

Contoh RPP Siklus 1 pada mata kuliah PKP di UT

Resep Roti Sisir Kentang