LIRIK LAGU MENGAPA CEMBURU BY COKELAT - LYRIC

Posted by Gilang Biantara Rabu, 13 Februari 2013 0 komentar

Bingung aku ...
Di sini...
Dalam kamar aku sendiri...
Terasa berat kugapai mimpi...
Dan akhirnya aku bangun lagi...
Berkali-kali aku mencoba...
Paksakan diri tuk pejamkan mata...
Namun masih terngiang di telinga...
Suaramu yang selalu bertanya...
Aku bukan malaikat yang takkan pernah terpikat...
Namun harus kau tahu
Aku tak bisa hidup tanpa dirimu...
Cintakah aku...
Sayangkah aku...
Pedulikah aku...
Padamu...
Masih aku...
Di sini...
Dalam kamar yang tadi lagi...
Namun belum terjawab resahku...
Mengapa harus kau cemburu...
Aku bukan malaikat yang takkan pernah terpikat...
Namun harus kau tahu aku tak bisa hidup tanpa dirimu...
Cintakah aku...
Sayangkah aku...
Pedulikah aku...
Padamu..

LIRIK LAGU MENGAPA CEMBURU BY COKELAT - LYRIC

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: LIRIK LAGU MENGAPA CEMBURU BY COKELAT - LYRIC
Ditulis oleh Gilang Biantara
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://informasiterbaru201.blogspot.com/2013/02/lirik-lagu-mengapa-cemburu-by-cokelat.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Apk