Buku Panduan Cepat Hamil







































Home











































Untuk bisa segera hamil, Anda perlu tahu apa saja yang HARUS dilakukan, apa saja yang PANTANG dilakukan, makanan apa yang TIDAK BOLEH dan yang SEBAIKNYA dimakan.

Tapi itu pengetahuan yang masih terlalu sederhana. Masih banyak rahasia hamil lainnya yang lebih penting untuk Anda lakukan agar cepat hamil. Jangan menganggap remeh kondisi Anda yang sulit hamil. Semakin umur bertambah maka kesuburan seorang wanita semakin menurun.


Jangan terburu-buru untuk melakukan serangkaian tes dan pemeriksaan yang mahal. Sering terjadi, suami istri akhirnya bisa dapat momongan hanya dengan mengubah beberapa kebiasaan hidup mereka, menu makanan dan minuman mereka serta melakukan anjuran dari dokter spesialis kandungan.


Ada banyak sekali tips dan anjuran yang bisa Anda lakukan agar cepat hamil. Semua tips tersebut bisa dilakukan di rumah tanpa harus mengeluarkan biaya puluhan hinga ratusan juta rupiah.






Kehamilan adalah semata-mata karunia dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Anda jangan pernah berpikir bahwa dokter dan segala kecanggihan dunia medis adalah segalanya.

Pernahkah Anda renungkan bahwa di saat ini, ketika Anda dan suami mengharapkan kehadiran buah hati, justru banyak orang lain di luar sana yang hamil di luar keinginannya, bahkan hamil di luar nikah?


Itu adalah bukti bahwa kehamilan adalah 100% kehendak Tuhan. Yakinlah selalu bahwa Tuhan Maha Adil dan akan selalu mendengarkan doa-doa Anda.


Menurut pengalaman saya, aspek religius ini adalah hal yang paling penting untuk Anda perhatikan pertama kali sebelum berusaha dengan maksimal.

Keajaiban sering terjadi. Miracles do happen.






Apa Yang Harus Anda Lakukan Agar Bisa Cepat Hamil?


Berdoa. Perbaiki hubungan Anda dengan Tuhan dan juga sesama manusia. Bila Anda kurang peduli pada aspek religius, maka usaha Anda untuk hamil akan sulit berhasil.


Anda perlu tahu makanan dan minuman yang sebaiknya TIDAK dan yang SEBAIKNYA Anda konsumsi


Anda perlu tahu kebiasaan dan pola hidup yang sebaiknya Anda HINDARI dan yang sebaiknya Anda LAKUKAN


Anda perlu tahu cara menghitung masa subur dengan akurat (Ingat!! Sangatlah penting untuk menghitung masa subur dengan tepat!)


Anda perlu tahu bagaimana posisi dan gaya bercinta yang memperbesar peluang hamil



Bagi Anda yang mengalami kegemukan (obesitas), Anda perlu tahu bagaimana cara diet yang sehat agar bisa cepat hamil


Anda perlu mempelajari apa dan bagaimana efek obat-obatan penyubur


Anda perlu tahu jenis-jenis pemeriksaan dan terapi yang biasa dilakukan untuk mempercepat kehamilan


Anda perlu tahu makanan apa saja yang bisa meningkatkan kuantitas dan kualitas sperma suami


Anda perlu tahu apa solusi untuk siklus haid yang tidak teratur


Anda perlu tahu apa hubungan antara nyeri haid dengan susah hamil


Anda perlu bertanya kepada dokter spesialis kandungan tentang apa saja yang Anda ingin ketahui. Dan saya menyediakan konsultasi untuk pembaca saya secara GRATIS!


Dan masih banyak lagi 'RAHASIA HAMIL' lain yang penting untuk Anda ketahui dan lakukan.








Saya sudah merangkum semua tips-tips cara cepat hamil yang Anda perlukan dalam sebuah buku cetakan ekslusif setebal 300 halaman. Buku yang saya beri judul Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini saya tulis berdasarkan pengalaman saya sehari-hari sebagai dokter spesialis kandungan.

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil berhasil menjadi buku bestseller. Cetakan pertama buku ini habis dalam waktu kurang dari 72 jam!

Di internet, Anda bisa membaca ribuan situs kesehatan Indonesia yang membahas dan ikut menyarankan buku saya ini.

Lewat buku ini pula saya berhasil membantu ribuan suami istri bukan hanya di Indonesia melainkan juga warga Indonesia di Belanda, Australia, Malaysia, Singapura dan Hong Kong.

cara cepat hamil








Beberapa lama setelah diterbitkan, buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini dikirm oleh pihak penerbit ke bapak dr. Boyke Dian Nugraha, SpOG, MARS untuk ditinjau.

Dokter Boyke sangat terkenal di Indonesia sebagai konsultan masalah seksual (seksologi) lewat seminar, televisi, surat kabar, internet, dan media lainnya.



Dan betapa bahagianya saya ketika beliau memberikan komentar yang sangat positif. Beliau bahkan ikut mendukung dan menganjurkan suami istri yang belum punya anak untuk membaca buku ini.



Ini adalah pujian yang luar biasa untuk buku saya dan sebuah kehormatan bagi saya sebagai penulis.





Berikut komentar dr. Boyke yang disampaikan melalui email:


















Sudah Banyak Pembaca Yang BERHASIL HAMIL

Buku Ini Bukan Sekedar Teori



















ALHAMDULILLAH, HAMIL DALAM SEBULAN

"Setelah sy membaca buku ini dan mengikuti anjuran-anjuran yang ada di dalamnya, alhamdulillah 1 bulan kemudian saya hamil. Sekarang kehamilan saya memasuki usia 3 bulan. Selain krn panduan yang ada di dalamnya, pastinya juga karena atas izin Allah & doa orang tua serta doa-doa yang kami (saya & suami) panjatkan."
Adinda Lestari, S.Pd - Jakarta





















HAMIL SETELAH 2 BULAN MEMBACA BUKU INI

"Selamat sore, dok. Terima kasih banyak atas saran-saran dan anjuran dokter di buku ini. Setelah saya mengikuti semua saran dokter dan atas izin Allah, alhamdulillah 2 bulan kemudian saya hamil. Saat ini saya hamil 8 minggu dan ini adalah calon anak ke-2 yang sudah lama saya dambakan.
Mohon doanya ya dok, semoga saya dan calon baby bisa sehat sampai waktu melahirkan nanti. Amin..."
Wiedyastuti Ardi - Jaksel




















BERHASIL HAMIL ANAK KEDUA

"Sudah 3 tahun sejak anak pertama saya dilahirkan, saya belum juga diberikan kehamilan untuk anak kedua. Saya mencoba berusaha di tahun 2012 untuk bisa hamil kembali. Setelah melahirkan saya tidak pernah menggunakan alat kontrasepsi.
"Alhamdulillah setelah membaca buku dr. Ana, saya bisa berusaha mandiri untuk dapat hamil tanpa melakukan konsultasi dengan dokter kandungan lain. sekarang saya sedang hamil 32 minggu. benar-benar kekuasaan Allah dan saya berterima kasih kepada dr. Ana yang sudah memberikan tips-tips yang sangat bagus sekali dan sangat mudah untuk dipraktekkan. Terima kasih dr. Ana."
Widya Arlini - Medan




















PENTINGNYA MEMAHAMI MASA SUBUR - HAMIL 19 MINGGU

"Alhmdulillah, berkah dari Allah SWT, saya sudah Hamil 19 Minggu dan terima Kasih juga kepada Dokter Ana, setelah membaca buku dan sering konsultasi via Email, saya jadi paham masa subur saya kapan, karena pemahaman masa subur itu sangat Penting. Sekarang saya sudah hamil, saya senang sekali."
Nesya Anekda Meya - Jakarta Selatan





















HAMIL 7 BULAN

"Setelah saya membaca buku 'Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil' dan mengikuti kiat dan anjuran dalam buku ini, syukur Alhamdulillah sekarang saya sudah HAMIL 7 bulan.”
Ibu Sofianata - Probolinggo





















ALHAMDULILLAH... HAMIL 5 MINGGU

"Selamat pagi Dok, saya sangat berterimakasih sama DOkter atas anjuran-anjuran di buku bu Dokter. Saya masih ingat kalo ga salah beli buku ini waktu bulan puasa.
Saya mencoba cek kehamilan dgn testpack dari Dokter. Alhamdulillah Positif Dok, ada tanda merah dua. Terus saya periksa ulang di RS Mitra Keluarga Depok, hasilnya menurut Dokter di sana sudah berusia 5 minggu Dok. Saya juga diberi vitamin dan penguatnya. Saya diminta kembali kontrol 2 minggu ke depan. Makasih ya Dok, semoga menular pada ibu-ibu yang lain yang sudah menanti juga akan kehamilan."
Ibu Fifi Susanti - Depok




















AKHIRNYA POSITIF HAMIL 7 MINGGU

"Alhamdulillah yg ditunggu2 sejak menikah 1 tahun lwt 3 bln ini datang juga dok.. Sy positif hamil, skrng baru 7 minggu. Saya & suami senang sekali...
Awalnya gk percaya, krn hsl strip pd test pack kedua kali coba tdk terlihat jelas. Warna pink, agak pucat. Krn penasaran, stelah telat M sktr 10 hr, kami ke dokter kandungan. Dan alhamdulillah dinyatakan positif.
Terima kasih dok.. berkat dokter Ana saya bisa jadi tahu siklus haid & masa subur yang pas. Jadi bisa utk patokan saat berhubungan dgn suami. Saya juga jadi tau tentang hal2 yg tidak dianjurkan. Misalnya penggunaan pantyliner dan sabun pembersih vagina. Jd stelah saya baca itu, sama sekali tidak saya gunakan lagi. Wah pokoknya terimakasih banget...
Krn membaca buku bu dokter, sy & suami jadi punya panduan yg bisa dipelajari berulang2. Terima kasih ya dok.. :) Salam utk dokter dari suami saya di Jogja..Terima kasih"


Windha Mayangsari - Jaksel























SEKARANG HAMIL 26 MINGGU

"Saya sudah membaca buku Tips Cepat Hamil dari dr. Rosdiana Ramli, SpOG, karena saya sangat ingin cepat hamil setelah usia pernikahan hampir 3 tahun lamanya. Hal yang paling saya ingat di dalam buku ini adalah saran ibu dokter untuk tidak menggunakan pembersih vagina, terutama pada saat masa subur dan tips agar banyak konsumsi vitamin B6 untuk kesehatan sistem reproduksi. Sejak saat itu, saya tidak lagi menggunakan cairan pembersih vagina dan mulai rutin mengkonsumsi makanan yang disarankan dalam buku ini.
Alhamdulillah, tidak lama setelah usaha saya tersebut, saya berhasil hamil. Sekarang usia kandungan saya sudah 26 minggu.
Terima kasih bu dokter…”


Ibu Yuli - Jambi





















MENANTU BERHASIL HAMIL

Puji syukur kpd Tuhan dan terima kasih kami sampaikan kepada Dr Rosdiana R SPOG dkk karena setelah kami memesan buku tip cepat hamil Dr.Rosdiana Ramli SPOG saat ini anak mantu kami sdh hamil kr lb 8 minggu sesuai hasil pemeriksaan dr spesialis kandungan setelah lb dari 1 tahun menunggu.

Bpk. Amansius - Serawai





















HAMIL 3 BULAN

"Assalamu Alaikum, slmt pagi..sy Novita Ade dr Dompu NTB yg prnah memesan buku "Cara cepat hamil" mhon sampaikn salam hormat sy pd Ibu dr.Rosdiana Ramli,SpOG, Alhamdulillah sy skrng hamil jaln 3 bulan smoga sy d beri kelancaran & kemudahan oleh Allah SWT. Trmksh..:)”
Novita Ade - Dompu, Nusa Tenggara Barat



Catatan: Semua testimoni di atas disampaikan melalui pesan pendek (SMS) ke customer service maupun ke email saya. Data dan arsip disimpan oleh pihak penerbit Digi Pustaka sebagai ALAT BUKTI YANG SAH SECARA HUKUM sebagai jaminan keaslian komentar dan identitas lengkap.



cara cepat hamil








BONUS-BONUS YANG ANDA DAPATKAN (SEMUA GRATIS):



Anda tidak perlu lagi mencari informasi di mana klinik infertilitas dan bayi tabung terkemuka yang ada di berbagai wilayah Indonesia. Anda akan mendapatkan daftarnya secara GRATIS lengkap dengan alamat dan nomer telepon klinik-klinik tersebut.

Perlu diketahui bahwa saya tidak mengadakan kerjasama promosi dengan klinik-klinik tersebut, melainkan murni dengan niat ingin memberi informasi selengkapnya kepada pembaca buku saya.






Mengapa saya memberikan alat tes kehamilan secara cuma-cuma? Karena alat tes kehamilan ini akan sangat Anda perlukan suatu hari dan dengan menyimpannya di rumah akan lebih menghemat waktu dan tenaga Anda. Seringkali ibu-ibu ingin membeli alat tes kehamilan namun karena kesibukan maka tertunda terus. Untuk mencegah hal ini maka dalam buku yang Anda beli akan saya sertakan 2 alat tes kehamilan yang bisa langsung digunakan.

Mungkin ada di antara ibu-ibu yang belum pernah menggunakannya? Ini adalah kesempatan yang tepat karena alat tes kehamilan ini saya berikan GRATIS secara cuma-cuma sebagai bonus!





Dapatkan perhitungan masa subur yang jauh lebih akurat dengan menggunakan bonus aplikasi penghitung masa subur ini sebagai perbandingan dengan hasil perhitungan Anda.





Bonus aplikasi/software penghitung masa subur ini GRATIS dan tersedia di dalam Member Area Anda dan tidak disertakan dalam paket pengiriman. Untuk menggunakan aplikasi ini di komputer/laptop, Anda harus men-download aplikasi ini terlebih dahulu dari dalam Member Area Anda.




Layanan KONSULTASI GRATIS ini saya berikan agar Anda bisa langsung bertanya kepada saya bila ada pembahasan dalam buku yang Anda rasa kurang jelas. Selain itu saya juga ingin para pembaca buku saya merasa dekat dengan saya. Anda bisa menghubungi saya kapan saja lewat email.

Setiap email yang masuk insya Allah selalu saya balas. Mohon dimaklumi dengan bijaksana bila terkadang jawaban saya agak lambat, karena jadwal praktik dan operasi yang sangat padat setiap harinya. Tapi sejauh ini alhamdulillah saya bisa melayani konsultasi pembaca dengan lancar.

Bonus konsultasi gratis via email terdiri dari 3 (tiga) sesi email. Jadi mohon pastikan pertanyaan yang Anda ajukan adalah pertanyaan-pertanyaan yang paling penting dan bersifat urgent.

Catatan: bagi Anda yang berusia di atas 35 tahun, selain membaca dan mempraktekkan isi buku ini, sebaiknya juga tetap melakukan pemeriksaan ke dokter spesialis kandungan atau klinik infertilitas terdekat. Karena seperti yang saya sebutkan di awal, kesuburan wanita menurun seiring bertambahnya usia.






Buku dikirim dalam paket yang terbungkus amplop dan plastik.
Judul buku tidak dituliskan di amplop untuk menjaga privasi Anda.




Resi pengiriman.
Digi Pustaka secara resmi bekerja sama dengan JNE dan Pos Indonesia. Bila Anda ingin menggunakan jasa pengantaran lain, silahkan sampaikan kepada Customer Service.






*)Segera pesan sekarang karena harga spesial dan bonus-bonus ini bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.




TEKAN TOMBOL PLAY UNTUK MENYAKSIKAN VIDEO

CARA MELAKUKAN PEMESANAN BUKU













cara cepat hamil







































































    Komentar

    1. Raging Bull Casino review for free! - DrmCD
      We take a look at Raging Bull Casino to see why 거제 출장안마 you can trust it! Learn about the games, bonuses, promotions, promotions, mobile support 남원 출장마사지 and much more. Rating: 3.6 김제 출장마사지 · 군포 출장마사지 ‎Review by 시흥 출장마사지 Dr.

      BalasHapus

    Posting Komentar

    Postingan populer dari blog ini

    Makan Batagor Minumnya Sprite

    Contoh RPP Siklus 1 pada mata kuliah PKP di UT

    Resep Roti Sisir Kentang