Samsung Patenkan Kamera Digital Transfaran

Posted by galih pamungkas Rabu, 26 Maret 2014 0 komentar
Sebuah perusahaan elektronik yang besar sekelas samsung memang selalu melakukan terobosan terobosan baru. Tidak terkecuali dengan kamera digitalnya. Kali ini samsung mengusung thema kamera digital transfaran. Dengan kamera ini anda dapat mengambil gambar dengan mudah dengan saling melihat antara yang di foto dan yang di foto. Hal ini memungkinkan mempermudah menangkap timing ekpresi wajah yang tepat ketika pengambilan gambar.



Samsung langsung saja berencana untuk mempatenkan aplikasi tersebut di korea selatan. maksud dan tujuanya untuk membenahi timing dan komunkikasi antara pemotret dengan objek yang di potret sehingga menghasilkan hasil yang baik.

masih belum jelas bagaimana samsung akan menciptakan dimensi dari kamera tersebut. yang jelas kamera tersebut akan mempunyai resolusi yang baik dan tanpa merubah fungsi lain pada kamera digital pada umumnya. mengenai OS nya samsung belum membocorkan hal tersebut namun seperti pada tablet PC, Samsung di sinyalir OS besar seperti android sangat mungkin mengisi kamera ini. Sungguh canggih
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Samsung Patenkan Kamera Digital Transfaran
Ditulis oleh galih pamungkas
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://informasiterbaru201.blogspot.com/2014/03/samsung-patenkan-kamera-digital.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Apk